Jenis Bubuk Coklat dan Harganya

pixabay.com

Coklat memang selalu disukai. Selain rasanya lezat, juga bermanfaat bagi kesehatan. Coklat dapat dijadikan aneka olahan makanan. Seperti kue, topping, hingga dijadikan permen. Selain itu, untuk coklat yang berbentuk bubuk, dijadikan aneka bahan makan dan minuman. Bubuk coklat kini bisa dibeli dengan mudah di berbagai toko, termasuk e -commerce. Nah, jika anda ingin membeli bubuk coklat untuk dijadikan bahan makanan maupun minuman, berikut beberapa jenis bubuk coklat yang bisa anda pilih.

1. Bubuk Coklat 22/24 BensDorp 500 gram.

Kisaran harga Rp.50.000/500 gram

Tentang Produk

Bubuk Coklat 22/24 BensDorp Alkalized merupakan salah satu brand bubuk coklat premium dan ternama di dunia yang diproduksi di negara Malaysia. Coklat bubuk ini telah melewati serangkaian proses alkalis, jadi punya kadar PH cukup 5inggi, memilikinya khas coklat tua.

Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.50.000 untuk ukuran 500 gram. Anda bisa mendapatkanya di toko online kesayangan anda.

2. Bubuk Coklat Cargil

Kisaran Harga 15 Ribu/50 gram

Deskripsi Produk

Coklat Bubuk  Cargil juga merupakan salah satu produk coklat bubuk murni  ternama. Cocok untuk dijadikan bahan aneka makanan, seperti kue, pastry dan masih banyak lagi. Bubuk coklat satu ini cukup mudah digunakan. Tinggal campurkan ke adonan, bisa juga ditaburkan untuk bahan tiramisu dan kue lain. Bubuk coklat cargil juga bisa dijadikan campuran minuman coklat.

Untuk harganya, dibanderol mulai dari Rp.15 ribuan/50 gram. Bisa dibeli di toko online langganan anda.

3. Bubuk Coklat Delfi

Harga mulai dari Rp.95.900

Deskripsi Produk

Brand Delfi merupakan  salah satu merk coklat ternama dan terkenal di seluruh dunia. Delfi memproduksi mulai dari snack coklat (Cha Cha dan Top), coklat batangan yang langsung bisa dikonsumsi dan juga memiliki produk coklat bubuk unggulan. Bubuk susu delfi berbeda dengan yang lainya. Rasanya alami karena murni cocoa powder. Rasanya agak pahit belum di mix dengan gula, creamer dan bahan lainya. Coklat bubuk delfi bisa disajikan dalam keadaan dingin maupun hangat. Bisa juga diseduh pakai air panas, di shake, diblender, dan bisa juga diminum dalam botol. Harga dibanderol mulai dari Rp.95.900

4. Coklat bubuk Tulip Bordeaux Pure Cocoa Powder

Deskripsi Produk

Bubuk coklat lainya yang bisa anda pilih adalah Coklat Bubuk Tulip Bordeaux Pure Cocoa Powder Tulip Chocolatier. Bubuk coklat satu ini memiliki kandungan kakao asli sebesar 22-24 persen terbuat dari biji kakao pilihan. Warnanya coklat lebih gelap pekat dan rasanya murni. Cocok untuk dijadikan aneka olahan makanan dan minuman.

Meningkatnya permintaan akan coklat bubuk membuat peluang bisnis ini melebar. Kita bisa jadi distributor coklat bubuk secara online dengan memiliki website sendir yang domainnya bisa dicari di Backhunter.